Headline News

header-int

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pamsimas 3 Reguler APBN

Jumat, 04 Okt 2019, 13:40:11 WIB - 46 | Myveela Rustam, S.E
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pamsimas 3 Reguler APBN

 DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ) Kementrian Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat yang di keluarkan oleh Kementrian Keuangan tentang  Pamsimas Nomor : SP DIPA-033.05.1.501685/2019 Tanggal 25 September 2019 Maka hasil tindak lanjut dari DIPA Tersebut segera di lakukan percepatan pekerjaan yang di awali dengan Penandatanganan PKS Pamsimas 3 Reguler APBN.

 Kegiatan Penandatanganan kerjasama ini di laksanakan di Ruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang pada hari Selasa, 01 Oktober 2019 yang di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pesisir Selatan Bapak ERASUKMA MUNAF, ST MM beserta dari masing-masing Ketua Kelompok Kerja Pamsimas.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Ini di lakukan oleh Bapak Irwandi, ST selaku Kepala Seksi Air Minum dan Penyehatan Lingkungan sekaligus sebagai PPK di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pesisir Selatan dengan masing- masing Ketua Kelompok Kerja Masyarakat. untuk tahun 2019 ini ada 16 lokasi Pamsimas reguler APBN. Kegiatan ini di laksanakan terhitung 3 bulan hari kerja dari penandatangan PKS tersbut. Jumlah dana yang di keluarkan untuk kegiatan ini sebanyak Rp. 3.920.000.000, - (Tiga Millyar Sembilan Ratus Dua Puluh Juta Rupiah).

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2020 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Follow Me : Facebook Youtube